Infrastruktur Lampung Berjaya

Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang Provinsi Lampung bersama seluruh unit kerjanya menggelar Sosialisasi Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2020 – 2024 pada Selasa (19/3/2019) di ruang rapat dinas PUPR. Kegiatan ini merupakan dukungan untuk Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Lampung dimana setelah pergantian masa jabatan Gubernur, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Provinsi Lampung wajib menyusun Rencana Strategis selama masa jabatan Gubernur terpilih dan wajib untuk disosialisasikan.

Acara ini dibuka oleh Kepala Dinas PUPR Provinsi Lampung M. Zaini, ST.,MT yang dihadiri oleh seluruh Ka Bidang dan Ka UPTD dan Kasi dilingkup Dinas PUPR.

Acara dilanjutkan dengan pemaparan Rencana Strategis 2020 – 2024 oleh Kepala Bidang perencanaan PUPR Provinsi Lampung M.Taufiqullah, ST.,MT. yang menjelaskan bahwa Renstra Dinas PUPR yaitu membantu Bapak Gubernur terpilih melaksanakan urusan Pemerintah di Bidang infrastruktur sesuai dengan misi ke 4 beliau yaitu "Mengembangkan infrastruktur guna meningkatkan efisiensi produksi dan konektivitas wilayah".

Dalam paparannya juga disampaikan sasaran indikator serta target program dari tahun 2020 hingga 5 tahun kedepan. Taufiq juga menyampaikan kepada seluruh pengelola kegiatan agar menyusun rencana kerja sesuai dengan target kinerja yang telah ditetapkan dalam Renstra agar bekerja dengan optimal untuk mencapai target-target kinerja yang telah ditentukan.